Selasa, 07 Februari 2017

Manfaat Daun Sirsak Sebagai Penghancur Batu Ginjal

Selamat datang di website kami ,Bila Anda menjumpai Daun Sirsak mungkin saja Anda bakal berasumsi ia hanya tanaman biasa yang tidak bermanfaat. Namun tanaman ini mempunyai manfaat obat herbal yang mengagumkan.Sebenarnya tamanan yang satu ini memiliki obat herbal yang luar biasa, salah satunya untuk obat batu ginjal yang alami dan berkhasiat. Batu ginjal jika tidak ada penanganan dan dibiarkan dalam waktu yang cukup lama bisa berkomplikasi pada gagal ginjal kronis.Segera obati dengan obat penyakit ginjal dengan tamanan yang satu ini simak selengkapnya Manfaat Daun Sirsak Sebagai Penghancur Batu Ginjal.



MANFAAT DAUN SIRSAK SEBAGAI PENGHANCUR BATU GINJAL 


Manfaat Daun Sirsak Sebagai Penghancur Batu Ginjal penyakit batu ginjal di akibatkan karena pembentukan dan penimbunan garam kalsium didalam urine dan akan membentuk gumpalan batu ginjal yang akan menyembabkan penghambatan aliran urine yang akan dikeluar dari tubuh, semakin lama penyakit batu ginjal akan semakin membesar menggumpal sehingga akan menyakitkan bila akan membuang air kecil dan akan menyebabkan infeksi pada saluran urine dan sekujur tubuh pun akan ikut merasakan sakit yang sangat luar biasa. Berikut Manfaat Dan Khasiat Daun Sirsak Untuk Batu Ginjal.



Manfaat Daun Sirsak Sebagai Penghancur Batu Ginjal Kandungan antioksidan yang terdapat pada daun sirsak ini adalah mampu mengobati penyakit batu ginjal. Selain untuk mengobati, daun sirsak juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan ginjal. Kemampuan dan khasiat daun sirsak dalam menghancurkan batu ginjal, disebabkan karena daun sirsak mengandung beberapa senyawa alami yang dapat bermanfaat mengatasi gangguan kesehatan tersebut. Senyawa alami tersebut diantaranya adalah: annohexocin, linoleid acid, acetogenins, annonacin, annocatin, annomuricin, annocatalin, caclourine, anonol, gentisic acid, anomourine, muricapentosin, dan gigantetronin.


Manfaat Daun Sirsak Sebagai Penghancur Batu Ginjal merupakan gangguan pada ginjal akibat dari penumbunan atau pembentukan garam kalsium dalam urine. Gumpalan batu ginjal yang terbentuk biasanya sering menyumbat ke aliran urine yang akan keluar dari tubuh. Sehingga lama-kelamaan batu ginjal akan membesar dan menggumpal sehingga menimbulkan rasa nyeri yang dapat menyebabkan infeksi atau peradangan.



Pencegahan Penyakit Batu Ginjal


 Berikut beberapa pencegahan dari penyakit batu ginjal adalah :
  1. Minum air putih minimal dua liter setiap hari atau lebih
  2. Rajin melakukan olahraga dan aktivitas fisik yang cukup
  3. Batasi konsumsi garam
  4. Hindari atau kurangi makanan yang mengandung kalsioum tinggi seperti lobak, kol dan keju.
Dengan pencegahan dan pengobatan menggunakan daun sirsak diharapkan dapat membantu.Karena kandungan antioksidan yang terdapat pada daun sirsak ini  mampu mengobati penyakit batu ginjal.Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar